Apakah Sablon Polyflex Itu

Sablon Polyflex atau yang orang lebih mengenanlnya dengan istilah sablon untuk nama maupun no punggung Jersey Bola. Sebenarnya jenis sablon ini sudah lama sekali ada akan tetapi untuk di Indonesia sendiri mungkin baru ngetrend beberapa tahun belakangan ini. Sebenarnya jenis Sablon Polyflex bisa dikatakan sangat mudah pengaplikasiannya dibandingkan dengan sablon yang menggunakan bahan cat atau istilahnya sablon konvensioanal.

Mungkin di antara kalian masih banyak yang awam dengan istilah Polyflex dan jika melihat bentuknya pun pasti akan berpikiran jika itu adalah stiker atau scotlite. Memang secara wujud sangat menyerupai akan tetapi Polyflex tiak bisa langsung direkatkan secara langsung seperti sebuah stiker. Untuk mencari tau apa sih itu Polyflex dan bagaimana cara pengaplikasiannya silahkan baca ulasan dibawah ini.

 

Sablon Polyflex

polyflex murah

Sablon Polyflex adalah salah satu bahan sablon terbaru yang berbahan dasar PVC dan diaplikasikan dengan mesin Cutting dan Heat Press. Pada dasarnya Polyflex ini adalah sejenis stiker namun lem yang terdapat di dalamnya tidak bisa menempel secara langsung ke media yang ingin disablon. Untuk dapat menempelkannya diperlukan sebuah mesin Heat Press yang panas. Dengan panas dari mesin heat press maka kandungan lem yang ada di bahan Polyflex akan meleleh dan menempel ke media cetak dengan sangat kuat.

Untuk mencetak desain sendiri diperlukan sebuah mesin cutting yang pengaplikasiannya menggunakan sebuah komputer atau laptop. Cara mendesainnya tentu menggunakan software desain yang umum seperti Photoshop satau Corel Draw. Setelah desain jadi maka messin cutting tersebut akan membuat pola sesuai dengan desain yang kalian inginkan. Setelah desain terpotong maka aplikasan langsung ke media yang di inginkan seperti Jersey, Kaos, Jaket, Tas, Topi dan lain sebagainya.

Bahan Polyflex ada bermacam-macam namun yang terbaik adalah yang menggunakan bahan PVC dan bersala dari Korea. Keunggulan Polyflex Korea adalah lebih tebal, lebih awet, lebih merekat, tidak mudah tembus dan warnanya lebih bagus. Di Indonesia sudah banyak beredar Polyflex jenis ini dengan berbagai macam merk, namun yang terbaik yang saya rekomendasikan adalah merek SELLIN. Soal harga juga Polyflex Sellin ini sangat terjangkau dibandingkan dengan merek lainnya.

Jika kalian mungkin berminat dengan Polyflex Sellin bisa lihat daftar harga yang tertera dibwah ini. Harga ini adalah harga dari Suplier Resminya bukan harga reseller atau Distributor.

  • Harga Polyflex Korea Warna (non neon) Rp. 60.000,- / meter
  • Harga Polyflex Korea Warna Neon Rp. 65.000,- / meter
  • Harga Polyflex Korea Warna (non neon) Rp. 55.000 / Roll
  • Harga Polyflex Korea Warna Neon Rp. 60.000 / Roll

 

Note Supplier : Untuk 1 Roll = 25 Meter, Berat per 5 meter = 1Kg, Siap kirim ke seluruh Indonesia menggunakan jasa expedisi apa saja yang anda inginkan seperti JNE, MEX, Dakota, Pahala maupun yang lainya. Terima pembelian meteran ecer atau pun grosir rollan dengan quantity banyak.

 

Untuk anda yang berminat dengan Polyflex murah ini bisa langsung menghubungi supplier resminya di Pin BB 32E9246F.

 

Sekian Ulasan tentang Sablon Polyflex semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah.